Saturday, March 26, 2022

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari



 Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari


Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari - BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Motivasi dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran PKn pada siswa kelas VIIC masih rendah, ...



Video Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari





Artikel Terkait:
  • Permendagri Nomor 90 Tahun 2019 Tentang Klasifikasi, Kodefikasi, Dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan Dan Keuangan Daerah
  • Sekolah Wajib Memasang Lambang Garuda Pancasila, Naskah Pancasila, Foto Presiden RI Dan Wakil Presiden RI
  • Mengenal Tempat Wisata Menarik DI Pandeglang (Banten)
  • Peraturan Dirjen Gtk Nomor 24907/B.b13/Hk/2018 Tentang Juknis Diklat Calon Pengawas Sekolah Dan Diklat Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah
  • Pengertian Karakter Dan Pendidikan Karakter
  • Model Pembelajaran Teaching Factory (Tefa)
  • Instrumen Akreditasi Ban Paud Pnf Tahun 2019 Dan Instrumen Penilaian Akreditasi (Ipa) Paud Pnf
  • Kalender Pendidikan Provinsi DI Yogyakarta (Diy) 2019/2020 Dan Kaldik DIY 2018/2019
  • Kisi-Kisi Un (Unbk) Bahasa Dan Sastra Indonesia Sma Program Bahasa Tahun 2019 Perbutir Soal

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment