Sunday, January 23, 2022

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang



 Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang


Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang - BAB I PENDAHULUAN 1. Latar Belakang Adanya kebijakan peningkatan jaminan kualitas lulusan pendidikan dasar membawa konsekuensi di...



Video Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang





Artikel Terkait:
  • Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1440 H 2019 M Versi Kemenag
  • Uu Asn Disahkan Jadi Inisiatif Dpr, Peluang Honorer k2 Diangkat Cpns / Pns Kembali Terbuka
  • Info Rekrutmen Seleksi Pendamping Desa
  • Juknis Panduan Verval SP (Satuan Pendidikan)
  • Tata Cara Shalat Gerhana Dan Himbauan Kemenag Agar Umat Islam Melakukan Shalat Gerhana Pada 31 Januari 2018
  • Aplikasi Pkg Guru Format Excel Mudah Dan Simpel
  • Download Buku Pkp Guru Informatika (Tik) Smp Edisi 2019/2020
  • Ingin Tahu Alasan Menteri Keuangan Menghentikan Tpg, Baca Pmk No: S-579/Pk/2016
  • Uu Nomor 8 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji Dan Umrah

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment